Rabu, 10 Desember 2014

Platinum Luncurkan New Motif and Size Terbarunya di Surabaya

TRIBUNNEWS.COM,SURABAYA – PT Platinum Ceramics Industry dengan mengusung tema "Go Contemporary" yang mengacu pada modernitas dan kekinian, Platinum di akhir tahun 2014 ini meluncurkan "New Size" untuk ukuran 30 cm x 75 cm dengan tren warna, tekstur dan desain yang modern.
Diantaranya seperti motif Elena, Edeco, Evora, Etore, Enova, dan Elnino, yang akan menambah koleksi terbaru Platinum Ceramics.
Direktur Penjualan dan Distribusi PT Platinum Ceramics Industry Welly Santoso optimistis daya serap produk keramik di dalam negeri pada 2014 bisa tumbuh 12%, seiring terus tumbuhnya sektor properti berupa bangunan vertikal (apartemen dan perkantoran) maupun rumah hunian.
"Untuk lebih memberikan pelayanan yang terbaik dan lebih dekat dengan konsumen, Platinum Ceramics menghadirkan showroom Platinum di berbagai kota, seperti Jakarta, Bndung, Semarang, Surabaya dan Medan," tukas Welly saat ditemui dalam peluncuran New Motif and Size Platinum Ceramics di Hotel Shangrila Surabaya,Selasa malam (18/11/2014).
"Kendati pasar keramik tahun depan diyakini akan tumbuh, tetapi persaingannya pun kian ketat, maka harus mengeluarkan produk baru. Kami bulan ini meluncurkan 164 jenis desain/motif baru dengan warna ‘lebih berani,” imbuh Welly.
Menurut Direktur Marketing PT Platinum Ceramics Industry Suwanto, perkembangan industri keramik di Indonesia berkembang sangat signifikan saat ini, untuk itu Platinum terus menghasilkan desain dan kualitas produk yang mempunyai nilai saing yang besar dan selalu menjadi trendsetter di Industrinya.
"Hadirnya produk-produk luar negeri, yang memberikan dampak persaingan ketat baik secara langsung maupun tidak langsung. Hal ini membuat Platinum Ceramics harus mampu meningkatkan kemampuan dan daya saing yang tinggi," jelas Suwanto.
Adapun koleksi terbarunya terbagi dalam berbagai ukuran seperti Floor Tiles (keramik untuk lantai) dengan ukuran 40 cm x 40 cm, 50 cm x 50 cm, 60 x 60, dan  80 cm x 80 cm.
Sedangkan untuk dinding ukuran  20 cm x 33 cm, 25 cm x 40 cm, 20x50, dan 30x60 dan 30cm x 75 cm.
"Dengan penambahan koleksi terbaru dari berbagai tren  warna, tektur,  new size dan desain yang variatif, diharapkan akan memberikan pilihan kepada konsumen dalam mengespresikan kepuasan pribadi dalam menciptakan tata ruang yang indah dan karakter si pemilik," imbuh Suwanto.
Launching produk baru ini, kata Suwanto akan dilakukan di empat kota di bulan November yakni, Surabaya, Denpasar  tanggal 21, Semarang tanggal 27, dan Jakarta 2 Desember.
"Selain di 4 kota besar tersebut, akan dilanjutkan dengan memperkenalkan produk baru melalui retail gathering di kota-kota besar seperti Batam, Palembang, Bandung, Cirebon, Solo, Yogjakarta, Malang, Makasar, Lombok, Kupang, Banjarmasin dan lain-lain," ujarnya.
Platinum ceramics terus berkreasi kata Welly dengan menggunakan teknologi terkini dan menghasilkan produk terbaik dan terbarunya setiap tahun.
"Kami memahami bahwa sebuah ruang dengan gaya elegan dan nyaman menjadi impian setiap orang, baik itu kantor, rumah, villa maupun apartemen. dengan terus mengikuti tren dunia desain keramik eropa," jelasnya.(sumber: http://www.tribunnews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar